Home » » Laporan Pertandingan Barcelona 0, Bayern München 3, Aggregate 0-7

Laporan Pertandingan Barcelona 0, Bayern München 3, Aggregate 0-7

Bayern Munchen menang 7 atas Barcelona 0.

Berdasarkan analisis saya, di babak 1, Barcelona sangat menguasai bola dan banyak menciptakan peluang dan lebih sering masuk ke area kotak pinalti Bayern Munchen. Namun karena pertahanan yang dibentuk pemain Bayern Munchen yang begitu ketat dengan menempatkan lebih dari dua pemain dilini belakang, membuat Barcelona seperti kehilangan misi bermain. Tampak pemain Barcelona yang sudah mencapai kotak pinalti Bayern Munchen kebingungan untuk mengoper bola dan peluangpun akhirnya terbuang sia – sia.
Di awal babak ke-2 Bayern Munchen lewat Arjen Roben berhasil memecah kebuntuan. Ketika menit ke-47 Roben mendapatkan assist indah dari pemain belakang D. Alaba, kemudian bola digiring Roben dari sisi kanan kemudian memotong arah kedalam kotak penalti yang diteruskan dengan tendangan yang tidak mampu dihalau oleh barisan pertahanan Barcelona. Sepakan Robben yang mengarah ke sisi kanan gawang tidak mampu dijangkau oleh Victor Valdes. Barcelona 0-1 Bayern (Agg 0-5).
Entah apa yang terjadi pada pemain Barcelona sehingga pada menit ke-72 terjadi gol bunuh diri  yang dilakukan oleh pemain belakang Piqué. Berniat menghalau umpan dari Ribery, namun bola halauannya justru masuk kedalam gawang sendiri.
Tambahan gol pada menit ke-76 untuk Bayern Munchen. Berawal dari assist Franck Ribéry yang kemedian diteruskan dengan sundulan maut oleh Thomas Müller, Gool. 0-3 untuk Bayern Munchen (Agg 0-7).
Ini merupakan kekalahan kedua yang dialami oleh Barcelona di Camp Nou setelah sebelumnya kalah 3-1 dari Real Madrid di Copa del Rey pada bulan Februari lalu.


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Femin Collection | Habitat Design | Kreatifa Media
Copyright © 2013. Belajar Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Habitat Design Published by Kreatifa Media
Proudly powered by Blogger