Home » » Liga Champions: Bayern München 4, Barcelona 0

Liga Champions: Bayern München 4, Barcelona 0

Bayern memang lebih dijagokan untuk meraih kemenangan, namun siapa sangka mereka bisa menang telak empat gol tanpa balas atas Barcelona. Kemenangan fenomenal. Keempat gol itu masing-masing dicetak oleh Thomas Muller pada menit ke 25', Mario Gomez ke 49', Arjen Robben menit ke 73' dan menit ke 82' oleh Thomas Muller.

Di sisi lain Barcelona yang sudah menurunkan Lionel Messi, yang sebelumnya mengalami cedera hamstring, sejak menit pertama tidak menampakkan hasil yang berarti.

Serangan-serangan cepat yang dibangun skuat Jupp Heynckes, khususnya lewat kedua sisi lapangan, begitu mendapat bola beberapa kali merepotkan barisan pertahanan kubu tamu. Hingga satu per satu gol tercipta hinggal skor menjadi 4:0 untuk Bayern München.

Susunan Pemain:

Bayern Munich (4-2-3-1):
Manuel Neuer; Philipp Lahm, Jerome Boateng, Dante, David Alaba; Javi Martinez, Bastian Schweinsteiger; Arjen Robben, Thomas Muller, Franck Ribéry: Mario Gomez.
Cadangan: Tom Starke; Daniel van Buyten, Rafinha, Xherdan Shaqiri, Luis Gustavo, Anatoliy Tymoshchuk, Claudio Pizarro.

Barcelona (4-3-3):
Victor Valdés, Dani Alves, Gerard Piqué, Marc Bartra, Jordi Alba; Xavi Hernandez, Sergio Busquets, Andres Iniesta; Alexis Sanchez, Lionel Messi, Pedro Rodriguez.

Cadangan: Jose Pinto; Martin Montoya, Eric Abidal, Cesc Fabregas, Thiago Alcantara, Alex Song, David Villa.
 

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Femin Collection | Habitat Design | Kreatifa Media
Copyright © 2013. Belajar Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Habitat Design Published by Kreatifa Media
Proudly powered by Blogger